Bahdin Nur Berharap Diusung Golkar di Pilkada Sibolga

Sibolga,PRi.Com – Bakal calon Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung, mendaftar ke Partai Golkar di Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Sibolga, Selasa (19/11/2019).

Bahdin menyakini, Partai berlambang Pohon Beringin tersebut dapat membantunya memenangkan Pilkada di Kota Sibolga tahun 2020 mendatang. 

“Ini penghargaan yang luar biasa dari keluarga partai Golkar saya yakin dan percaya bersama partai Golkar, kita dapat memenangkan Pilkada menjadi Wali Kota Sibolga,” kata Bahdin kepada tim Pilkada Partai Golkar Kota Sibolga.

Meski diketahui Ketua DPD Partai Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori berkeinginan maju di Pilkada nanti, Bahdin berharap, kesempatan yang sama juga diberikan bagi kader lainnya.

“Kami berharap, Jamil masih memberikan kesempatan kepada seniornya. Maka kami siap, segala persyaratan akan kita penuhi sesuai dengan ketentuan. Dan berharap, seluruh kader partai Golkar kita memenangkan Pilkada Kota Sibolga,” ucap Bahdin.

Ketua harian tim Pilkada Golkar Sibolga Andre Christanto Malau menjelaskan, terhitung sejak tanggal 14 November dibuka pendaftaran, baru tiga bakal calon Kepala daerah yang datang mendaftar dihantar ratusan massa pendukungnya.

Dan keseluruhan bakal calon yang telah mendaftar, merupakan kader dari Partai Golkar.

“Kami bangga, ini kader ketiga, setelah pak Jamaluddin Pohan, pak Darwin Pohan dan sekarang pak Bahdin. Itu menunjukkan, Golkar paling siap bertarung,” sebut Andre.

Golkar bukan milik pribadi, Golkar adalah partai terbuka, partai demokratis, kaderisasi terbuka, kaderisasi berjalan, semua kader mempunyai kesempatan yang sama,” tegasnya.(Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: