Hari Terakhir, Tim Pemenangan Hamas Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Tepatnya hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran Cabup di Partai Gerindra, Tim Pemenangan Calon Bupati Bungo Periode 2020-2024 H Mashuri SP ME (Hamas) menuju Kantor DPC Gerindra Bungo, Jum’at (15/11).

Kedatangan Tim Pemenangan Hamas terlihat langsung Ketua Pemenangan Hamas Dr Khairun A Roni hadir dalam pengembalian berkas ke DPC Partai Gerindra Bungo.

Sekretaris DPC Gerindra Bungo Isman Bedul beserta pengurus Partai Gerindra lainnya langsung sambut hangat kedatangan Tim Hamas.

Isman Bedul selaku Sekretaris DPC Gerindra Bungo mengatakan terimakasih kepada Tim Pemenangan calon Bupati Bungo Hamas yang telah mengembalikan berkas ke kami, ini merupakan hari terakhir pengembalian berkas ke partai Gerindra,” ungkap Isman Bedul.

Bedul menambahkan sebelumnya ada tiga kandidat yakni Dr Erick Muhammad Hendrizal, Riduwan Ibrahim, Mahil dan yang terakhir H Mashuri yang telah mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai calon Bupati Bungo Periode 2020-2024 ke Partai Gerindra.

Dilanjutkan Isman bahwa berkas ini akan kami kirim ke DPD Gerindra Provinsi Jambi dan DPD Gerindra meneruskannya ke DPP Gerindra Pusat.

Bedul juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra dukungan untuk Hamas di pilkada 2020 nanti sudah mencapai 50%.

Di tempat yang sama juru bicara (Jubir) Hamas Dr Supriyono juga mengatakan, terimakasih kepada Sekretaris DPC Partai Gerindra Bungo yang sudah mau menerima pengembalian berkas calon Bupati Bungo periode 2020-2024 Hamas.

Sebelumnya Dr.Supriyono menyampaikan atas permohonan maaf kepada seluruh pengurus partai DPC Gerindra Bungo bahwa Pak Mashuri tidak bisa ikut hadir bersama kita semua disini, dikarenakan H Mashuri baru pulang dari Jakarta dan juga harus mempersiapkan diri untuk menyambut pergelaran MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo tahun 2019,” terang Dr. Supriyono.

Pak H Mashuri dan tim siap menerima keputusan dari DPP Gerindra, partai Gerindra akan mengusung ke siapa di Pilkada tahun 2020 nantinya,” pungkasnya.

Kami berharap agar partai Gerindra bisa bergabung dengan H Mashuri nantinya,” tutup Dr Supriyono.

Sementara itu Andas Toto sebagai jubir Hamas juga mengatakan bahwa baru saja tim pemenangan H Mashuri mengembalikan berkas ke DPC Gerindra Bungo.

“Iya baruan tim pemenangan H Mashuri mengembalikan berkas ke DPC Gerindra Bungo,” kata Andas.

Kita sesuai dengan aturan melakukan pengembalian formulir Mashuri ke DPC Partai Gerindra, Insya Allah kita siap mengikuti proses dan prosedur di setiap partai dan kita memang betul berharap bahwasanya H Mashuri mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra,” tutup Andas Toto. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: