Bupati Asahan Terima Penghargaan dari Kodam I/BB

Asahan, PRi.Com – Bupati Asahan, H. Surya BSc terima penghargaan dari Kodam I/Bukit Barisan, di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto KM 7,5 Medan, jum’at (8/11/2019).

Acara tersebut dihadiri Pangdam I/BB beserta jajaran, Forkopimda, Provsu, Sekda Provsu, Bupati dan Walikota di Wilayah Kodam I/BB serta mitra TNI dari berbagai kalangan.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah juga kepada Kepala Daerah di sejumlah Kab/Kota dalam wilayah Kodam I/BB .

“Penghargaan ini diberikan kepada setiap Kab/Kota di wilayah Kodam I/BB yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu pihak Kodim di wilayahnya, ”  ujar Pangdam I/BB. 

Pangdam I/BB juga menyerahkan sederet penghargaan di antaranya kepada Prajurit Kodam I/BB Berprestasi, Persit KCK Kodam I/BB, Sahabat Kodam I/BB, Instansi Kabupaten/Kota, dan Instansi di Tingkat Provinsi Sumut.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Kodam I/BB”, pungkas beliau.

Usai acara, Bupati Asahan, H. Surya mengaku terharu sekaligus bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Kodam I/BB. Baginya, partisipasi Pemkab Asahan berupa bantuan pembangunan pagar Makodim 0208/AS serta hibah kendaraan untuk peningkatan kelancaran kerja jajaran Kodim 0208/AS merupakan bentuk kerjasama antar unsur Pimpinan Daerah di Kabupaten Asahan demi kemajuan daerah.

Untuk itu, Dia merasa terharu atas apresiasi yang diberikan Kodam I/BB kepada Pemkab Asahan dalam bentuk penghargaan terkait partisipasi Pemkab Asahan dalam membantu pihak Kodim 0208/AS tersebut.

Surya berharap agar penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi Pemkab Asahan dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra kerja Pemerintah Daerah.

“Mudah-mudahan lewat penghargaan ini, kita lebih termotivasi dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra termasuk Unsur Forkopimda untuk membangun Kab. Asahan yang lebih baik kedepannya”, tutup beliau. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: