Lapas Bungo Bakti Sosial Sekaligus Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiah

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika yang ke-74 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas II Bungo mengadakan Bakti Sosial sekaligus berikan bantuan ke Panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah Muara Bungo, Selasa (22/10).

Bakti Sosial diawali dengan bersihkan rumah ibadah Mesjid Aisiyah yaitu mesjid Barokah yang ada di Panti Asuhan.

Selanjutnya membuang tanah dan meratakan tebing yang berdekatan dengan salah satu lokasi bangunan sekaligus meratakan halaman mesjid Barokah.

Tampak hadir pada acara Bakti Sosial ini, selain Kepala Lapas Bungo Rahnianto juga ada para pegawai dan ada 10 orang penghuni Lapas yang masa tahanannya tinggal beberapa bulan lagi.

Usai melaksanakan Bakti Sosial kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa sembako kepada anak anak panti asuhan yang diterima oleh pengurus panti asuhan.

Pihak Pengurus Panti Asuhan Hasto Pangarso kepada media ini mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak Lapas Bungo mengadakan Bakti Sosial sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya kepada para anak panti.

“Atas nama pengurus panti asuhan Aisyiah Muara Bungo, kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kepala Lapas Muara Bungo yang telah meluangkan waktu dan membawa anggotanya untuk mengadakan bakti sosial,” kata Hasto.

Selain itu juga kami sangat bahagia atas bantuan berupa sembako kepada anak anak panti asuhan yang bisa dirasakan langsung oleh anak panti,” tambahnya.

Harapan pengurus dengan adanya niat tulus dan bakti sosial serta pemberian bantuan ini, pihak Lapas Bunho diberi kesehatan dan rezeki yang banyak,” harap mereka. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: