Dinas TPHP Bungo Gelar Turnamen Tennis Meja HUT Kabupaten Bungo

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Dinas TPHP Kabupaten Bungo yang dipercaya sebagai Panitia Turnamen Tennis Meja gelar pertandingan yang dibuka langsung oleh Bupati Bungo, bertempat di Aula Dinas TPHP Kabupaten Bungo, Selasa (15/10).

Selain Dinas TPHP juga Dinas Perizinan dan Kabag Hukum Setda Bungo ikut menjadi Panitia kegiatan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas TPHP Bungo M. Hasbi SP M Si saat menyampaikan laporannya.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo ke-54 tahun 2019 maka Pemerintah Daerah Bungo melalui Dinas TPHP, Dinas Perizinan dan Kabag Hukum Setda Bungo juga ikut menjadi Panitia, kata M Hasbi.

Dilanjutkannya kegiatan turnamen tennis meja ini akan dilaksanakan selama tiga (3) hari dimulai tanggal 15 sampai dengan tanggal 17 Oktober 2019, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke-54 tahun 2019 ini,” tutup M Hasbi SP M Si.

Sedangkan Bupati Bungo H Mashuri SP ME, dalam sambutannya mengatakan kegiatan turnamen tennis meja yang kita laksakan selama 3 tahun ini dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Bungo setiap tahunnya.

“Tentunya ini merupakan bagian dari keinginan elemen masyarakat, khususnya PTMSI Cabang Bungo untuk turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bungo yang ke 54 ini, sebagai wujud kecintaan kepada daerah,” kata Mashuri.

Salah satu tujuan kita bersama adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo, salah satu bentuk syukur kita terhadap Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah umur Kabupaten Bungo sudah 54 tahun dan mudah mudahan apa yang kita cita citakan bersama kabupaten Bungo yang maju dan sejahtera,” pungkas Bupati Bungo.

“Karena Kabupaten Bungo juga merupakan salah satu kabupaten kota yang terbesar dibagian wilayah barat di provinsi Jambi ini, tentu kita patut syukuri nikmat Allah yang telah diberikan untuk Kabupaten Bungo ini,” tuturnya.

Kepada para peserta, selamat bertanding, dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim kejuaraan Tennis meja dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bungo ke-54 tahun 2019, resmi saya nyatakan dibuka, semoga Allah memperkenankan segala perbuatan kita,” tutup Bupati Bungo H Mashuri SP ME. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: