Pemkab Tapteng Juara Terbaik Katagori Kinerja DAK Fisik dan DD Tahun 2018


Tapteng, PRi. Com – Gubsu Edy Rahmayadi menyerahkan sertifikat Penghargaan Juara I Pemda terbaik kategori Kinerja Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa (DD)  tahun 2018 Provsu kepada Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Sekdakab Hendri Susanto Lumbantobing,

Penyerahan tersebut berlangsung Pada gelaran Rakor Pemda TA 2019 diruang Kuala Namu Lantai 9 kantor Perwakilan Bank Indonesia Medan Rabu 2/10-2019.

Terpilihnya Pemkab Tapteng sebagai juara I Pemda terbaik ini ditetapkan oleh Kemenkeu RI melalui Kanwil Dirjend Perbendaharaan Negara (DJPBN) Provsu. 

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dan bekerja keras sehingga Pemkab Tapanuli Tengah berhasil meraih juara I Pemda Terbaik.

 ” Kedepannya saya berharap  kita akan terus menata Keuangan Pemkab Tapanuli Tengah termasuk Dana Desa dengan baik dan benar ,saya akan turun langsung dan terus berkordinasi dengan jajaran Pemkab Tapteng dan aparat desa, agar tatanan Keuangan kita harus jauh lebih baik ” kata Bupati. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: