Plt. Bupati Asahan Buka Turnamen Volly Ball Inalum Cup 2019


Asahan, PRi.Com – PLT. Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri dan juga sekaligus membuka Turnamen Volly Ball Inalum Cup, dilapangan bola volly Desa Perhutaan Silo, Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan, kamis 12/9/2019.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, SSos, MSi, OPD, Camat Pulo Bandring dan unsur Forkopimcam, dan Kades Parhutaan Silo.

Junior Manager Humas PT. Inalum Fazri Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pemkab. Asahan atas dukungannya terhadap program PT. Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui Olah Raga 

Sementara itu. Rusman, SE selaku tokoh masyarakat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan yang dilaksanakan di kecamatan Pulo Bandring terutama pembanguan infrastruktur jalan menuju Desa Parhutaan Solo.

khususnya Bola Volly di Kecamatan Pulo Bandring, dan turnamen ini adalah merupakan pelaksanaan paling meriah diantara turnamen turnamen lainnya yg dilaksanakan PT. Inalum.

Selain itu, Dia juga menyampaikan harapan dari masyarakat kecamatan Pulo Bandring untuk kesediaan H.Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi untuk mencalonkan diri kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kab. Asahan 2020. 

Turnamen Bola Voli Piala Piala Inalum Cup ini diikuti oleh 8 Tim Putra dan 15 Tim Putri berasal dari klub-klub yang ada di Kabupaten Asahan.

Plt. Bupati Asahan, H. Surya meminta kepada seluruh peserta, pemain dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play selama pertandingan berlangsung.

Turnamen Bola Volly Piala Inalum Cup Tahun 2019 ini dapat menjadi sarana pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet Volly di Kab. Asahan serta dapat meningkatkan daya saing prestasi volly, baik yang ada di Kabupaten Asahan juga pemain-pemain yang berasal dari daerah-daerah lainnya. 

Sementara itu, menanggapi harapan Tokoh Masyarakat, Plt. Bupati Asahan menegaskan akan meneruskan visi misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri sekaligus mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Kecamatan Pulo Bandring kepadanya untuk meneruskan kepemimpinan periode mendatang. ( Bagus/Tohir )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: