Perempuan Hamil Ditemukan Tewas di Bukit Simarsayang

Sari Bintang, warga Jalan Bersama, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, yang tengah hamil ditemukan tewas di Bukit Simarsayang, Selasa (10/09/2019). (Sumber: Sindo)

Padangsidimpuan, PRi.Com – Seorang perempuan yang dalam keadaan hamil ditemukan tewas mengenaskan di Bukit Simarsayang, Selasa (10/9/2019). Penemuan tersebut langsung menggegerkan kota Padangsidimpuan.

Perempuan itu bernama Sari Bintang, warga Jalan Bersama, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Bermula ketika warga yang kebetulan sedang berada di Tor Simarsayang, tiba-tiba digegerkan dengan sesosok perempuan hamil sudah tidak bernyawa. Spontan, warga langsung membawanya ke salah satu rumah sakit.

Dari rumah sakit, jenazah langsung dibawa pulang ke rumahnya. Karena ada yang mencurigakan, jenazah korban dibawa ke RSUD Padangsidimpuan untuk divisum.

Di badan korban ditemukan 2 luka lebam pada punggung belakang. Selanjutnya, luka lebam pada pinggang belakang kanan, hematon pada kepala belakang kiri. luka lebam pada dada, kemaluan mengeluarkan cairan dan korban diduga sedang hamil 7 bulan.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, karena petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan,” tandas Kasat Reskrim Polresta Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah. (h/SIn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: