Sambut HUT ke-74, RRI Sibolga Ziarah ke Makam FL Tobing di Kolang


Sibolga,PRi.Com – Pimpinan dan seluruh Angkasawan- Angkasawati Radio Republik Indonesia – RRI Sibolga, melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional Dr. Ferdinan Lumbantobing di Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa 10/9-2019 pukul 10.00 wib.

Kepala LPP RRI Sibolga, Drs. Edy Purwadi Silitonga menyebut kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun RRI yang ke-74, yang jatuh pada tanggal 11 September tahun ini.

“Kita ingin RRI kedepan lebih bermartabat dan lebih dikenal oleh masyarakat, dan menggali nilai-nilai sejarah kita serta menanamkan nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan kita terdahulu, untuk itu kami mengadakan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional yang telah mengukir sejarah di daerah Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga ini” ujar Edy

Setelah itu, ziarah dilanjutkan ke Makam Alm. Hasundutan Hutabarat yang berada di Desa Mela, Kecamatan Tapian Nauli, yang pernah menjabat sebagai Kepala RRI Sibolga periode 1979 – 1989.

“Setelah kegiatan ziarah ini, dilanjutkan dengan  kegiatan anjangsana sosial pimpinan dan angkasawan/i RRI Sibolga memberikan bantuan berupa beras, mie instan, gula,telur serta uang tali asih kepada Panti Asuhan Namira yang berada di pandan dan Panti Asuhan Sion yang berlokasi di Aek Horsik yang berada di Kecamatan badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah.(Zurlang) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: