Turnamen Futsal Piala Direksi Pelindo I 2019

Belawan, PRi.Com – Dalam rangkaian memperingati HUT ke-74 RI, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) menggelar Turnamen Futsal Piala Direksi Pelindo I tahun 2019.

Turnamen ini dibuka oleh Direktur SDM dan Umum Pelindo I Hamid Wijaya di Gedung Olah Raga Belawan Sport Center, Senin sore (05/08-2019).

Hadir di acara tersebut Camat Medan Belawan Ahmad SP, Kadisbek Lantamal I Mayor Laut (T) Ugik Cahyono, GM Pelindo I Cabang BelawanYarham Harid, GM Pelindo I Terminal Peti Kemas Domestik Belawan (TPKDB) indra Pamulihan, Ketua KONI Medan Belawan Herianto Laut dan pejabat instansi terkait.

Direktur SDM dan Umum  di kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan instansi terkait di daerah ini yang menyambut antusias penyelenggaraan turnamen futsal di pintu gerbang Kota Maritim ini.

Event tersebut selain untuk membina olah raga dalam mencetak calon-calon atlit berprestasi  di lingkungan kerja Pelindo I  yang dalam kesempatan ini khususnya dari Medan Utara, sebagai upaya lebih mempererat hunungan silaturrahmi sesama komunitas di daerah ini.

Hamid Wijaya juga membetitahukan kepada masyarakat Belawan, bahwa mulai 01 Juli 2019 Kantor Pusat Pelindo I yang berlokasi di Jalan Krakatau Medan telah pindah ke Gedung Pelindo I yang baru lokasi di lambung Jalan  Raya Pelabuhan Belawan.

Terkait dengan sarana Belawan Sport Center (BSC), Hamid berujar, fasilitas ini dapat digunakan oleh masyarakat. “Mari sama kita manfaatkan dan  kita jaga dengan baik. Belawan Sport Center ini milik masyarakat Belawan yang dihibahkan Pelindo I. Ini kita serahkan kepada Camat Medan Belawan untuk mengawasinya.

Hamid berharap acara seperti dapat berlangsung setiap tahunnya. Pelindo I mempunyai lapanhan Sport Center dengan 5 fasilitas cabang olah raga: futsal, badmington, tenis lapangan, basket dan voli. “Ini dapat dipakai oleh masyarakat dan instansi yang ada di Belawan secara gratis.” ujar Hamid disambut tepuk tanan meriah.

PertandinganTurnamen Futsal ini diawali dengan tendangan manis oleh mantan atlit Sumut Hamid Wijaya denyan membobol gawang di sisi utara lapangan futsal. (masri tanjung).

Ketua Pelaksana Turnamen Khairul Ulya dalam laporannya menyebutkan, turnamen ini diikuti 16 tim futsal. Diantaranya 12 tim  dari kawasan Medan Utara termasuk kalangan pengguna jasa dan 4 tim dari jajaran Pelindo I, yakni tim Kantor Pusat, Cabang Belawan, BICT dan TPKDB.

Turnamen Futsal dengan tema: ” Jaga Sportivitas dan Rawat Solidaritas.” ini berlangsung hingga 15 Agustus 2019. Panitia Pelaksana menyediakan hadiah sebagai uang pembinaan kepada 4 pemenang, yakni Juara I Rp 10 juta, Juara II Rp 7 juta, Juara III Rp 5 juta fan Juara IV Rp 3 juta. (Masri Tanjung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: