Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME menghadiri kegiatan Haul Pondok Pesantren An-Nahdliyah Dusun Perenti Luweh, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Sabtu (04/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME beserta Kepala OPD, Datuk Rio Perenti Luweh Sabarudin, Danramil Tanah Tumbuh, pendiri Pondok Pesantren An-Nahdliyah Perenti Luweh Ust. Maimun, dan pimpinan beserta santri Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Bathin II Pelayang, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo sangat mengapresiasi kegigihan pendiri Ponpes An-Nahdliyah Ust. Maimun dalam mempenjuangkan proses pembentukan dan pembangunan Ponpes tersebut.

“Saya ingat betul perjuangan Ust. Maimun untuk Ponpes An-Nahdliyah ini, dulu saya juga ikut untuk peletakan batu pertama pembangunannya,” ucap Mashuri.

Bukan cuma itu kata Mashuri, mulai dari steking, beli besi, semen dan bahan bangunan lainnya ia ikut bergotong royong bersama yang lainnya untuk pembangunan Ponpes tersebut.

“Jadi bapak ibu dan datuk Rio, kita patut bangga dengan adanya Ponpes An-Nahdliyah di Perenti Luweh ini, anak-anak kita bisa belajar agama disini, dan itu menjadi harapan kita semua,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Bungo H. Mashuri menyumbangkan uang sebesar 25 Juta untuk pembangunan pondok pesantren tersebut.

Sementara itu, pendiri Pondok Pesantren An-Nahdliyah Ust. Maimun mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktunya bapak Bupati Bungo bisa hadir dalam kegiatan Haul tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Bungo bersama rombongan, beliau selalu mensupport Pondok Pesantren ini dari dulu, dan alhamdulillah tadi sama-sama kita dengar beliau kembali menyumbangkan uangnya untuk pembangunan Pondok Pesantren An-Nahdliyah ini, kami beserta pengurus sangat mengucapkan terimakasih,”pungkasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *