PRi, PRESTASIREFORMASI, – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo H.Muhammad Zen pimpin mengambil sumpah dan melantik jabatan fungsional di lingkungan dinas Perhubungan. Senin pagi (22/04/2024).

Pelantikan itu berdasarkan keputusan Bupati Bungo, tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo.

Tampak hadir pada pengambilan sumpah ini selain Kadia juga ada Sekdis Perhubungan, Kabid, dan Staf.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo H.Muhammad Zen menyampaikan, bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan sesuai dengan visi misi.

Adapun pejabat fungsional yang diambil sumpah dan di Lantik hari ini adalah

  1. Ayu octavia, S. S.Tr. Tra, jabatan Tekhnis Kebijakan.
  2. Muhammad Iqbal, A.Md. Tra, jabatan Petugas Lalu Lintas di Transportasi Darat.
  3. Raja Pratama Putra, A. Md. Tra, Jabatan Petugas Lalu Lintas Transportasi Darat. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *