Sibolga,PRESTASIREFORMASI.COM — Dalam rangkaian Safari Ramadhan tahun 2024, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu tiba di Kota Sibolga guna meresmikan gedung blok hunian baru bagi Warga Binaan di Lapas Kelas IIA Sibolga, Rabu (03/04-2027). Kepala Lapas Kelas III Barus, Binur Sitanggang turut menghadiri kegiatan peresmian gedung blok hunian baru di Lapas Kelas IIA Sibolga ini.

Humas Lapas Barus dalam rilisnya yang diterima Prestasireformasi.Com mengatakan,Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumut Mhd. Jahari Sitepu memberikan pesan kepada para Warga Binaan untuk saling menjaga kebersihan dan ketertiban Lapas Sibolga dengan baik.

“Jangan buat masalah, sayangi pegawai-pegawai disini karena mereka yang membantu kalian dikala sakit,” jelas Mhd. Jahari Sitepu dalam arahannya kepada Warga Binaan.

Peresmian blok hunian baru ini diharapkan dapat memberikan fasilitas yang lebih baik bagi rehabilitasi dan pembinaan Warga Binaan di Lapas Kelas IIA Sibolga. Sebelum menutup arahannya, Jahari berpesan kepada para Kepala Satker yang hadir untuk menindaklanjuti Arahan Sekjen menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lapas dan Rutan.

Acara peresmian tersrbut turut dihadiri oleh Kalapas Sibolga, Indra Kesuma, Kabapas Sibolga, Sinarta Tarigan, Kakanim Sibolga, Saroha Manullang serta pegawai dan Warga Binaan Lapas Sibolga.(Zurlang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *