Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Komitmen PLN Bungo, UP3 dan ULP dibuktikan dengan pemasangan jaringan listrik di perumahan ZAM ZAM Residence setelah adanya komunikasi langsung baik manajemen PLN dengan PT Berkah Cipta Perkasa (BCP) pada Jumat, 15 Maret 2024.

Pertemuan antara Direktur PT BCP H.M Rizal, ST dengan Manajer UP3 PLN Muara Bungo Agung Pratowo dan jajaran manajemen ini berlangsung baik. Diakui Agung bahwa persoalan pengajuan perluasan jaringan listrik di Perumahan ZAM ZAM Residence diketahui adanya miskomunikasi pihaknya dengan developer.

“Kami berkomitmen segera menindaklanjuti perluasan jaringan listrik ini. Kita pastikan paling lama 45 hari PLN lakukan pemasangan jaringan listrik. Baik tiang, travo dan JTM nya,” ungkapnya.

PLN Muara Bungo mendukung program satu juta rumah bersubsidi yang menjadi andalan Presiden RI Jokowi.

“Memang kita akui adanya miskomunikasi dari Manajemen kami soal perluasan jaringan listrik ke perumahan ZAM ZAM Residence. Intinya kita mendukung program pemerintah satu juta rumah bersubsidi melalui perluasan jaringan listrik,” ungkapnya.

Sementara H M Rizal ST usai pertemuan mengaku senang dengan hasil dan keputusan PLN segera merealisasikan pemasangan jaringan. Setelah mendapatkan penjelasan rinci dari Manajer UP3 Agung Pratowo dan komitmen PLN menurut H Rizal hal sangat baik.

“Kita apresiasi PLN yang berkomitmen penuh segera pemasangan jaringan listrik di perumahan ZAM ZAM Residence. Apalagi setelah mendapatkan informasi dari bapak Agung. Beliau menyampaikan pemasangan jaringan dilakukan segera,” katanya.

Diketahui PLN Muara Bungo Sabtu kemarin telah melakukan survey ulang patok jaringan listrik di perumahan ZAM ZAM Residence. Dipastikan dalam waktu dekat segera terpasang tiang listrik baru. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *