Barus,PRESTASIREFORMASI.COM — Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Barus turut berpartisipasi dalam ajang perlombaan “Warga Binaan’s Got Talent”. Lomba ini memperlihatkan bakat-bakat yang dimiliki oleh para warga binaan dari Lapas Barus, Selasa (16/04-2024). Dengan kategori lomba musik yang diikuti, para warga binaan Lapas Barus bernyanyi solo. Partisipasi aktif dari warga binaan Lapas Barus sangat membanggakan.

Dalam Rilisnya Humas Lapas Barus menjelaskan, Kepala Lapas Kelas III Barus, Binur Sitanggang menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada warga binaan yang telah berkompetisi dalam lomba “Warga Binaan’s Got Talent”.

“Partisipasi mereka adalah bukti nyata bahwa setiap individu memiliki potensi yang tak terbatas, bahkan saat sedang menjalani pembinaan.” ungkap Binur.

Lebih lanjut, Kalapas berharap agar hasil positif dari kompetisi ini dapat membawa dampak yang signifikan bagi pembinaan warga binaan di Lapas Barus. “Kami berharap kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk pembelajaran dan pengembangan diri bagi para warga binaan,” tambahnya.(Zurlang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *