Sibolga,PRESTASIREFORMASI.COM — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Mhd Jahari Sitepu memberikan penguatan terkait dengan pemenuhan data dukung LKE ERB kepada seluruh jajaran UPT di wilayah Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah. UPT yang dimaksud antara lain Lapas Barus, Imigrasi Sibolga, Lapas Sibolga dan Bapas Sibolga, Selasa (06/02-2024).

Humas Lapas Barus Ivan Kevin Wiranata Suyapit kepada Prestasireformasi. Com mengatakan, Kakanwil juga terus berupaya untuk mengoptimalkan kinerja satuan kerjanya dengan mengadakan rapat evaluasi penginputan data dukung LKE ERB secara rutin. Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Sibolga kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Barus, Binur Sitanggang serta seluruh kepala satuan kerja lainnya dan kordinator tim pokja pada masing-masing satuan kerja.

Ivan Kevin menambahkan, Jahari dalam penjelasannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan penguatan dan pengarahan dalam pemenuhan data dukung target kinerja serta terkait dengan pemenuhan data dukung pada Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di setiap satuan kerja yang berada dibawah Kantor Wilayah Sumatera Utara.(Zurlang /ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *