Karimun, PRESTASIREFORMASI.Com – Polres Karimun menggelar Bakti Kesehatan Polri peduli masyarakat yang dilaksanakan di depan Klinik Sidokes Polres Karimun, Jum’at (12/01/2024).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.HK memimpin acara, diikuti para Pejabat Utama Polres Karimun, tim Dokes Polres Karimun, tim Dinkes Kab. Karimun, tim PMI Kab. Karimun, personel Tni AD, AL, Brimob, personel Polres Karimun serta masyarakat Kabupaten Karimun.

“Bakti Kesehatan Polres Karimun mencakup berbagai aspek kesehatan, seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum, pemeriksaan laboratorium sederhana untuk mengukur kadar kolesterol, gula darah, asam urat dan pengecekan stunting pada anak,” ungkap AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Nampak antusiasme masyarakat yang didominasi ibu-ibu menyambut pelayanan bakti kesehatan gratis.

Mereka mengkonsultasikan keluhan kesehatan yang selama ini kerap di rasakan dan terdapat 73 orang dewasa yang melakukan pemeriksaan kesehatan, 20 pengecekan stunting pada anak dan mendapatkan 33 kantong dari pendonor darah.

Selain itu juga Kapolres Karimun memberikan bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako.

“Polri berkomitmen secara berkelanjutan selalu membangun sinergitas dan kerjasama mendukung program pemerintah serta kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Karimun dan kegiatan bakti kesehatan ini dapat menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, tutup Kapolres Karimun. (Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *