Karimun, PRESTASIREFORMASI.Com – Polsek Meral Polres Karimun berhasil menemukan seorang anak laki-laki yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2024 sekira pukul 17.00 wib di daerah Kamkong Rt. 001 Rw. 002 Kel. Meral Kota Kec. Meral Kab. Karimun, Kamis (11/1/2023).

Setelah mendapatkan laporan tersebut personel Polsek Meral yang dipimpin oleh Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, S.T.K., S.I.K. langsung melakukan pencarian terhadap korban bergabung dengan masyarakat diseputaran di wilkum Polsek Meral.

“Kami memperoleh informasi bahwa telah hilang seorang anak laki-laki yang dilaporkan oleh pelapor, yang mana pelapor adalah ayah tiri dari korban telah pergi mencari korban di seputaran wilayah Meral Kota sampai ke Baran, tetapi korban tidak ditemukan. Setelah itu pelapor menghubungi paman korban yang tinggal dirumah nenek korban tetapi paman korban mengatakan korban tidak ada dirumah neneknya,” ungkap Kapolsek Meral.

Dia menuturkan, pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2024 sekira pukul 07.00 Wib Polsek Meral mendapatkan informasi dari Iin, Rt. 001 Rw. 002 Kelurahan Meral, bahwa keberadaan korban kini berada di rumah neneknya di daerah Sungai Ayam Kel. Tebing Kec. Tebing Kab. Karimun.

“Karena mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Meral bersama anggota pergi menuju rumah nenek korban yang terletak di daerah Sungai Ayam. Setelah tiba di rumah nenek korban benar korban berada di rumah,” neneknya.

AKP Kumala Enggar Anjarani menyebut, ketika diminta keterangan terhadap korban dan berdasarkan pengakuan Noval Ardiansyah kepada personel Polsek Meral, dia pergi ke rumah neneknya dengan berjalanan kaki dari rumahnya yang terletak di Kamkong menuju rumah neneknya di Sungai Agak.

“Korban takut kepada pelapor yang adalah ayah tirinya karena sebelumnya korban sering dimarah,” pungkas personel Polsek.
(h/ Irvan DC.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *