Lampung, PRESTASIREFORMASI.Com – Tepatnya di lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung berlangsung “Road To Reuni SMAN 3″, Senin malam (20/11).

Acara diawali dg sajian musik FLA BAND menghibur para alumni yg hadir dari angkatan lulusan 1981 – 2022 dan masyarakat yang hadir.

Lanjut Bumper Opening Reuni dan Materi Visual serta penayangan sekilas tentang SMAN 3 dan agenda rencana Reuni Akbar 43 th Alumni SMAN 3 yang akan dihelat 23 Desember 2023 di Graha Wangsa.

Acara dibuka MC (Mr. Rico G/alumni 90), menjelaskan maksud tujuan diadakannya road to reuni dan menyampaikan yel yel/tema Reuni : “Bersama Peduli dan Berbagi”

Sambutan dari Kadis Pariwisata & Ekonomi Kreatif Prov. Lampung Boby Irawan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya road to reuni malam ini dengan cukup meriah.

“Semoga pelaksanaan Reuni Akbar 23 Des 2023 mendatang lebih meriah lagi dan lebih sukses lagi,”ucapnya.

Apalagi kalo Sudah pake’ EO nya PT. Global Futurindo/EO Global (mbak Meirita punya) pasti luar biasa,’tambahnya.

Sekapur Sirih Ketua Alumni Angkatan “90” AKBP VICKY DZULKARNAIN, M.M
Mewakili angkatan 90 yang meng inisiasi acara road to reuni malam ini, dimana angkatan 90 memberikan bukti kongkret Support full akan pelaksanaan Reuni Akbar (23 Desember 2023), acara ini juga sebagai ajang silaturahmi komunikasi koordinasi konfirmasi & kolaborasi antar sesama alumni, serta mengajak seluruh alumni untuk berpartisipasi aktif,” ungkapnya.

Mewakili perwakilan seluruh angkatan didaulat Bpk H. Thomas Azia Riska, SH,MH menyampaikan sambutan : “Berbahagia sekali rasanya kita dapat bertemu bertatap muka secara langsung bersama para alumni, apresiasi untuk para alumni2 mewakili setiap angkatan yang berkesempatan hadir, terkhusus apresiasi untuk angkatan “90” yang penuh semangat sudah meng inisiasi acara malam ini, lebih khusus lagi buat ibu kita (ibu Dra. Damriani) yang cantik & humble yang sudah bersusah payah demi mensukseskan acara reuni Akbar ini,” terangnya.

Ditambahkannya, “Kami semua seluruh angkatan sepakat siap mensukseskan agenda besar kita ini (Reuni Akbar 43 th Alumni SMAN 3 Balam),” ucap Bung Thomas yang diikuti, diamini oleh seluruh Alumni.

Ibu Dra. Damriani perwakilan SC/ Bendahara Umum, menyampaikan ribuan terima kasih & apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua alumni yang sudah hadir (ada Thomas dan yang lainnya) maupun alumni yang belum berkesempatan hadir, Terkhusus kepada angkatan “90” yang sudah menggagas acara malam ini, (terlihat ada Vicky, Meirita, Indra, Anita, Antoni, Agustina, Aliyudin, Amarsani, Susan, Desi R ) dll.teman teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ungkapnya.

“Terima Kasih, Terima Kasih atas semua bantuan & sumbangsihnya baik tenaga pikiran dana & do’a, Mari kita sama2 ikuti hadiri sukseskan seluruh rangkaian ke depan yang akan kita laksanakan berupa baksos, donor darah, tali asih, anjang ke sepuh/Guru, olahraga bersama dll, yang puncaknya pada 23 Desember 2023,” tutup Ani.

Seluruh alumni yang hadir bernyanyi & berjoget bersama riang gembira diiringi musik FLA BAND, Jam 22.00 WIB rangkaian acara berakhir dengan penuh canda ria,” pungkasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *