Penutupan Turnamen Sepakbola BS Cup di Ujung Batu Barus, (Fhoto Zurlang)

BARUS, PRESTASIREFORMASI. COM – Grand Final pertandingan turnamen sepakbola Bakhtiar Ahmad Sibarani (BS) Cup Berhadiah total satu milyar rupiah mempertemukan Sahata FC melawan Porgemas FC berlangsung seru disaksikan ribuan penggemar sikulit bundar dilapangan sepakbola bola desa Ujung Batu kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah Minggu 17/9-2023.

Amatan Prestasireformasi.com di lapangan, babak pertama perhelatan final ini, irama permainan sangat tinggi. Kedua Tim saling gempur untuk membobol gawang lawan, kedua tim yang bermain saling bergantian menyerang gawang lawan masing-masing dengan umpan -umpan pendek dibarengi dengan tekel -tekel serta heading dan counter attack dari kedua kesebelasan yang bermain, sorak -sorai penonton dari sisi lapangan pun turut menyemangati para pemain yang tengah berlaga. Di Babak pertama Porgemas sudah berhasil mengantongi 2 gol, Hingga akhir permainan kedudukan bertahan 2-0 sekaligus kemenangan ini menghantarkan Porgemas FC sebagai champion dan juara I dalam perebutan piala BS Cup.

Fhoto Bersama BS Cup bersama unsur Forkopimda Tapteng (Fhoto Zurlang)

Tampak hadir dalam mengikuti pertandingan Grand Final ini Bakhtiar Ahmad Sibarani, Khairul Kiyedi Pasaribu selaku ketua panitia dan Willy Sahputra Silitonga sekretaris panitia,Wakil ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, unsur Forkopimda Tapteng dan unsur terkait lainnya.

Pertandingan final ini pun berlansung sukses, aman, dan meriah. Ditambah lagi antusias ribuan masyarakat yang memadati lapangan sepakbola Ujung Batu Barus.

Para champion yang berhasil meraih juara dalam turnamen sepakbola BS Cup ini masing-masing juara I Porgemas FC Juara II Sahata FC sedangkan untuk juara III diraih oleh Two Brothers FC serta juara IV Sorkam United FC.

Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Penggagas dan sponsor utama turnamen bergengsi ini dalam acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang mengingatkan bahwa kalah menang dalam kompetisi itu hal biasa, tetapi sportivitas harus dijunjung tinggi.

Untuk menghindari kenakalan remaja, menghindari Pertikaian ditengah -tengah masyarakat serta menjauhi narkoba olahraga adalah jawabannya, tandas Bakhtiar.

” Turnamen BS Cup ini tidak ada kaitannya dengan Politik, ini adalah murni kecintaan kami terhadap Kabupaten Tapanuli Tengah dan kecintaan terhadap olahraga. ” ujarnya.

Bakhtiar dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tapanuli Tengah beserta segenap jajaran panitia dan unsur terkait yang telah memberikan support sehingga Turnamen Sepakbola BS Cup berjalan sukses.

Kepada segenap jajaran Polres Tapanuli Tengah, Kodim 0211/TT, Sat Pol PP Bakhtiar juga menyampaikan rasa bangganya dan apresiasi serta ucapan terimakasih yang telah menjaga Kekondusifan pertandingan sejak babak penyisihan sampai memasuki grand final dan ini menjadi acuan kepada kita untuk lebih semangat melaksanakan Kompetisi di Tapanuli Tengah tahun -tahun mendatang, tutupnya. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *