Karimun/Kepri, PRESTASI REFORMASI.Com – Polres Karimun laksanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan GTRA Summit 2023 dan pengamanan vip di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun pukul 07.30 wib. Selasa (29/08/2023)

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. memimpin langsung kegiatan apel kesiapan pengamanan GTRA 2023 yang diikuti Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, personel BKO Polda Kepri, personel Polres Karimun dan personel Brimob Batalyon A Pelopor Polda Kepri.

Apel pengecekan kesiapan personel beserta kelengkapan kendaraan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan GTRA 2023 dan pengamanan vip di wilayah hukum Polres Karimun yang akan dimulai pada siang hari ini.

“Langkah ini penting untuk memastikan keamanan, kesiapan, kesalamatan serta lakukan langkah-langkah antisipatif dari berbagai kemungkinan ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan GTRA Summit 2023 dan pengamanan vip yang akan dilakukan di wilayah hukum Polres Karimun”, ungkap Kapolres Karimun.

Dia menyebut, bagi personil yang sudah ditugaskan untuk kegiatan pengamanan tersebut agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan lakukan pengamanan sesuai dengan petunjuk yang sudah diarahkan pimpinan sampai nantinya kegiatan GTRA berjalan dengan aman dan kondusif.

“Untuk rekan-rekan ketahui, tentunya pengamanan vip ini akan melibatkan banyak pasukan pengamanan. Umtuk itu, saya minta kepada rekan-rekan agar betul-betul menjaga sikap dan bertindak sesuai SOP,” tutup AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. (Irvan. DC.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *