Karimun/Kepri, PRESTASIREFORMASI.Com – Serangkaian jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Kantor PN (Pengadilan Negeri) Karimun. Kamis (09/02/2023).

Kapolres Karimun didampingi langsung Waka Polres Karimun bersama PJU Polres Karimun, dan disambut Ketua Pengadilan Negeri Karimun Yola Ramenossa Ketaren S.H M.H

Kapolres Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K menyampaikan bahwa maksud kunjungannya ke kantor pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Karimun yang baru dan untuk memperat kerja sama yang terjalin selama ini antara Kepolisian Resor Karimun dan Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun.

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi untuk bersinergi untuk menjalin kerjasama terkait penegakan hukum, antara institusi Polri dengan Pengadilan Negeri Karimun khususnya dalam bidang penegakan hukum di wilayah Kab. Karimun,” ujar Ryky.

“Semoga dengan silahturahmi yang kami lakukan ini Polres Karimun dan Pengadilan Negeri karimun dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum sehingga mewujudkan Kabupaten Karimun yang aman, tertib dan kondusif,” pungkas Kapolres Karimun ini.
( Irvan.DC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *