Akhtar Nasution: “Jalan Masih Panjang, Jaga Stamina”

Medan, PRESTASIREFORMASI.Com – Ribuan relawan Anies Bawesdan tumplek di halaman Istana Maimonides Medan, Ahad(16/10). Tercatat ada 22 simpul relawan bergabung berkolaborasi menyambut masa purna tugas Anies Bawesdan selaku Gubernur DKI Jakarta.

Acara diwarnai dengan jalan sehat dan berorasi menyampaikan yel- yel” Anies Presiden 2024,Anies Pilihanku, Anies menang, menang, menang! “.

Suara membahana menyambut yel- yel perjuangan untuk memenangkan Anies pada Pilpres 2024 mendatang.      

Ir. H. Ahkyar Nasution, M. Si selalu ketua relawan ” Aman 51 Pergerakan” dalam orasinya mengajak seluruh relawan membangun relasi dan berkolaborasi, berkoordinasi dalam mencapai perjuangan memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Mantan Wali Kota Medan tersebut mengingatkan para relawan agar menjaga stamina agar tetap tahan hingga di puncak perjuangan. 

“Jalan masih panjang, masih banyak rintangan, hambatan, onak dan duri akan kita temui dalam meretas perjalanan menuju cita- bersama,” serunya mengingatkan para relawan.

Katanya, kita akan menghadapi berbagai rintangan, provokasi. Oleh karena itu kita harus mampu mengendalikan diri dan tabayyun jika ada indikasi indikasi yang provokatif. 

“Hari ini, kita berkumpul, bersilaturahim di tempat ini merupakan langkah awal  dari jalan perjuangan yang masih panjang dan berliku,” ujarnya.      

Orasi tersebut dilanjutkan oleh Ketua DPD Jaringan Relawan Anies (Jarnas) Sumatera Utara, Andi Jaya Matondang. 

Andi menyampaikan pesan Anies saat bertemu beberapa waktu lalu di Jakarta bahwa ibarat perjalanan kita ini sedang mendaki. Rute yang kita lalui adalah jalan yang terjal dan medan yang berat.

“Untuk itu kita butuh semangat kebersamaan, persatuan agar segala rintangan dan hambatan tersebut dapat dilalui,” serunya.

Secara bergantian masing- masing simpul relawan mendapat kesempatan untuk menyampaikan orasi. Intinya, para relawan akan terus bekerja merapatkan barisan untuk memenangkan Anies pada perhelatan demokrasi dua tahun mendatang yang diharapkan mampu mengatasi kondisi bangsa yang saat ini memprihatinkan. 

Indonesia harus dipimpin figur yang mampu mempersatukan bangsa, bukan memecah belah bangsa, menyejahterakan rakyat, dan membingkai negeri ini menjadi negeri  yang bermartabat disegani oleh masyarakat dunia. Relawan yang hadir di arena datang dari berbagai daerah, Medan, Deli Serdang, Binjai, Tebingtinggi dan daerah lainnya. (h/Jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *