Subulussalam/Aceh, PRESTASIREFORMASI.Com – Kapolres Kota Subulussalam AKBP Yanis menghimbau warga Kota Subulussalam turut berpartisipasi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, karena masalah kamtibmas tidak hanya tugas dan tanggungjawab kepolisian, tapi juga tanggungjawab kita bersama.

Kapolres menyampaikan pesan tersebut kepada Wartawan PRESTASIREFORMASI.Com, usai acara memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI, di tribun Sadakata, Rabu, (17 Agustus 2022).

AKBP Yanis meiminta kepada pemuda dan tokoh masyarakat, marilah kita tingkatkan keamanan dan menjaga harga diri di tanah Sadakata Kota Subulussalam yang tercinta ini.

“Karena kita akui masih ada terjadi curanmor, termasuk begal dan narkoba, maka kita tetap menghimbau kepada remaja baik dewasa agar menjauhi narkoba barang haram itu, karena yang menyalahgunakan narkoba dapat merusak generasi penerus, maka tetap saya sarankan kepada anggota saya jangan sesekali terlibat narkoba, saya tindak bila perlu saya pecat secara tidak hormat,” jelas Yanis.

Kapolres Subulussalam ini menambahkan, Kami pihak kepolisian wilayah Kota Subulussalam tetap mengadakan penyuluhan ke sekolah-sekolah mulai tingkat SD, SMP, SMA sederajat, agar tidak terjerumus dalam godaan narkoba.

“Diminta kepada orang tua masing-masing agar tetap memantau anak-anaknya di rumah, tanpa ada bantuan dan dukungan masyarakat polisi tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik, apabila ada informasi kejahatan narkoba dapat melaporkan ke pihak kepolisian,” pungkas AKBP Yanis. (Alimsyah Sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *