Karimun, PRESTASIREFORMASI.Com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH di sela melaksanakan tugasnya setiap hari Jumat, usai melaksanakan Ibadah Shalat Jumat menyempatkan waktu untuk menjumpai Warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan.

Melalui Program Bakti Sosial, Jumat (11/02/2022) kali ini Kapolres Karimun mendatangi kediaman seorang Lansia bernama Matsuken (71 Tahun) yang tinggal bersama Istrinya Wagirah dalam kondisi memprihatinkan.

Keluarga tersebut bertempat tinggal di Kampung Harapan Rt 001/002 Kel. Harjosari Kec. Tebing, Kapolres Karimun melihat langsung kondisi Matsuken yang sangat memprihatinkan, di masa usianya yang sudah menua kondisi kesehatannya yang sudah tidak seperti dulu.

loris lanjut usia itu hanya terbaring, makan dan buang air di kasur hal ini dikarenakan menderita sakit lumpuh sejak 6 tahun lalu.

Kesehariannya, sang Istri Wagirah yang amat sabar mengurusi dan merawat suaminya.

Kehadiran Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH membuat keluarga Matsuken sangat senang serta terharu, merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang peduli dengan Warganya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun berharap bakti sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu biaya kebutuhan perobatan dan dapur Keluarga Bapak Matsuken.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Peduli terutama kepada warga yang benar – benar membutuhkan perhatian kita semua,” ungkap Tony Pantano..

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk saya dan memberi bantuan,” ucap Ibu Wagirah (Irvan.DC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *