M. Syahril (Kiri), M. Yazid (Tok9h Pers Sumut) dan Dedy Syahputra

Medan, PRESTASIREFORMASI.Com – Perhelatan Konferensi PWI Sumatera Utara 2021 dengan Sidang Pleno ke-3 yang cukup melelahkan, berlangsung Sabtu (23 Oktober 2021) untuk memilih Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumut dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumut periode 2021-2026.

Kegiatan yang digelar pada masa Pandemi Covid-19 ini, sehingga dilaksanakan dengan protokol kesehatan, setelah sehari sebelumnya Jumat (22/10/20221) seluruh peserta konferensi wajib mengikuti rapid test antigen.

Acara yang dibuka langsung Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, mengingatkan agar konferensi berlangsung damai dan demokratis dengan menjunjug tinggi rasa cinta terhadap korps.

Setelah menampung sejumlah saran dan kritik dari para peserta konferensi, pemungutan suara diawali dengan memilih Ketua DKD PWI Sumut.

Pada pukul 16.35 WIB perhitungan suara untuk DKD-PWI Sumut berakhir, suara didominasi M. Syahrir.

M. Syahril unggul mutlak atas Dedy Syahputra dengan perolehan 335 suara, sedangkan rivalnya hanya 180 Suara dan Abstain 1 Suara.

Hingga pukul 17.10 WIB penghitungan suara untuk Ketua PWI Sumatera Utara periode 2021-2023 masih berlangsung. Jumlah suara untuk Farianda Sinik Putra terlihat lebih unggul. (h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *