Barus, PRESTASIREFORMASI.Com – Warga Nahdiyin NU Empat serangkai Ranting Desa Aek Dakka Kec Barus Tapanuli Tengah yang terdiri dari NU, Muslimat NU, GP Ansor dan Fatayat NU memperingati Hari Maulidin Nabi Muhammad Saw di gedung Madrasah Ibtidaiyah NU Aek Dakka Selasa 19/10-2021 bertepatan dengan 12 Rabiul Awal 1443 Hijriyah.

Ketua Tanfiziyah MWC NU Kec Barus Akhyar Lubis,A.Md. sekaligus mewakili PCNU Kab Tapanuli Tengah dalam sambutannya mengajak seluruh warga Nahdliyin untuk menyambut Maulidin Nabi Muhammad SAW dengan hati yang gembira.Nahdliyin diharapkan terus melakukan shalawat untuk mendapatkan syafa’at, baik di dunia atau akhirat kelak.

“Mari mengagungkan shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad Saw semata dengan niat menjalankan perintah Allah SWT dan bermohon kepada Allah SWT,” Agar umat manusia diberi kepahaman akan hikmah adanya Covid-19 seraya memohon agar Covid-19 segera dimusnahkan dari muka bumi,” kata Akhyar Lubis.

Insya Allah MWCNU Kec Barus tetap menjadi organisasi yang senantiasa menjadi benteng Akhlaqul Karimah dalam bingkai NKRI,ujarnya.

Peringatan Maulid Nabi ini berlangsung sederhana penuh khidmat dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19, dihadiri Camat Barus Khairunnisa Marbun, Pengurus MWCNU Kec Barus dan undangan lainnya dengan Penceramah Al -Ustadz Khairil Anwar dari kota Sibolga, serta diisi dengan kegiatan tampilan lagu bernuansa Islami oleh siswa MISNU Aek Dakka.Pada intinya Al ustadz dalam tausiyah nya mengajak kaum Muslimin untuk selalu menegakkan amar ma’ruf nahi munkar.(Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *