Labura,PRESTASIREFORMASI.Com- Suasana di pagi yang cerah Selasa, 28/9/2021 tampak sangat menyejukkan padangan mata. Keadaan seperti ini sudah lama tak kelihatan di lingkungan RSUD Aek Kanopan di sebabkan suasana Pandemi virus covid-19 yang tak kunjung berakhir.

Di pagi ini dr Juri Preza atau yg biasa disapa dr Reza memberikan arahan dan bimbingan di hadapan seluruh personil yang ada di lingkungan RSUD Aek Kanopan. Mulai dari dokter spesialis sampai pada porsinil clering service. Tampak ke kompakan dan keharmonisan dalam menyampaikan arahannya di tengah jajaran yang kebanyakan tenaga kesehatan ini.

Dalam arahan beliau yang paling serius diantaranya tentang keberadaan ambulance . Ia meminta agar ambulance selalu stand by dan jangan ada berkeliaran tak menentu, ” ujar Reza.

Apel pagi ditengah sawah yang luas membentang dan saat ini mulai di panen . Tampak oleh mata sangat indah dan mempesona ,terlebih di bawah kepemimpinan pilot baru yang sudah tentu peraturan dan ketentuan nya pun jelas berbeda dari yang lalu. Dan mungkin skill nya pun tidak diragukan lagi.

Harapan masyarakat Labura, semoga di bawah kepemimpinan dr Reza,RSUD Aek Kanopan semakin lebih baik ke depannya, baik dari segi pelayanannya sampai dengan perlengkapan peralatannya.(Saiful Azhar Panjaitan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *