Photo: Bupati dan Wabup Labura bersama Tuan Guru Besilam.

Langkat, PRESTASIREFORMASI.Com- Bupati Labura Hendriyanto Sitorus ,SE ,MM dan wakil Bupati H.Samsul Tanjung ,ST, MH di dampingi Sekretaris daerah Kabupaten Labuhan Batu Utara H. Muhammad Sueb Sitorus ,SPd, MM beserta Kadis Pendidikan H.Suryaman Munthe,MPd berkunjung ke Tuan Guru Babusslam (Besilam) Syech DR. Zikmal Puad, MA ,Selasa (14/09/2021) di di Kabupaten Langkat.

Dalam kunjungannya itu Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Tuan Guru Besilam berupa jamuan Serapan pagi yang cukup nikmat.

Setelah selesai sarapan pagi Bupati dan Wakil Bupati melakukan bincang bincang. Dalam perbincangan Bupati mengatakan bahwa kedatangannya bersama seluruh ketua MUI kecamatan Sekabupaten Labura dan Tuan tuan guru , adalah dalam rangka silaturahmi pada Tuan Guru Besilam dan sekaligus untuk berjiarah ke makam Almarhum Syech Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi.

Di akhir bincang bincangnya Bupati menyampaikan keinginannya agar kiranya Tuan Guru bersedia berkunjung ke Kabupaten Labuhan Batu Utara. Di mana kabupaten ini bergelar dengan nama negeri rumah seribu suluk.

Pada kesempatan ituTuan Guru Syech DR. Zikmal Puad, MA membalas dengan ucapan selamat datang kepada Bupati Labura dan Wakil Bupati beserta rombongan.

Tuan Guru Zikmal juga menyampaikan bahwa Tareqat Naqsyabandiyah sudah mulai di perkenalkan di dunia perkuliahan. Seiring perkembangan zaman dan masa yang selama ini di anggap tabu bila di ceritakan tentang ilmu Tareqat. Insha Allah kedepannya dapat di pelajari dengan ilmu dan adab sopan santun .(Saifu AP/ KIP Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *