Belawan, PRESTASIREFORMASI.Com – Menyambut HUT ke- 75 Jalasenastri Tahun 2021, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama (Laksma) TNI Ahmad Wibisono bersama Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I (DJA-I) Ny. Ita Ahmad Wibisono melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Selasa (24/08/2021).

Pjs. Kadispen Lantamal I Mayor laut (T) Muhammad Akbar melalui surat elektronik yang dikirimkan ke media ini menyebutkan, olahraga bersama ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT ke- 75 Jalasenastri juga bertujuan mempererat silaturrahmi dan meningkatkan kebersamaan antara pengurus dengan anggota Korcab I DJA -I serta seluruh prajurit TNI AL Lantamal I.

Olahraga bersama keluarga besar prajurit matra laut di bibir pantai Kota Pelabuhan Laut Medan ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Profuktif dan inovatif du Masa Pandemi COVID-19 Menuju Indonesia Maju”.

Komandan Lantamal I selaku Pembina Jalasenastri Korcab I DJA- I di suasana sangat kelautan itu menuturkan, kegiatan olah raga bersama seperti ini sangat dibutuhkan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan berbagai belahan dunia.

“Olahraga bersama ini sangat bermanfaat bagi meningkatkan kesehatan dan tetap menjaga kebugaran untuk mempertahankan daya tahan tubuh”, ujar Laksamana berbintang satu itu.

Pucuk pimpinan TNI AL di Lantamal ujung barat NKRI pemilik hobbi maraton ini mengajak seluruh prajurit dan PNS serta anggota jalasenastri agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Harus selalu memakai masker pada saat keluar rumah, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan serta mengurangi aktivitas di luar rumah”, imbaunya.

Hadir dalam acara kegiatan olah raga bersama pagi otu di antaranya Wadan Lantamal I Kolonel Marinir amir Kasman, para pejabat utama Lantamal I, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, pengurus Korcab I DJA-I dan anggota Jalasenastri Cabang I serta seluruh prajurit dan PNS Lantamal I dan personel Yonmarhanlan I.

Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan senam bersama, berfoto bersama, persembahan yel-yel Jalasenastri Korcab I DJA-I .

Olahraga bersama ini dikemas dengan suasana penuh semangat, zenyum dan bshagia melalui jalan santai, pertandingan bola volu antarpengurus Jalasenastri melawan Kowal Lantamal I dan diakhiri dengan ramah tamah di Gedung R.Mulyadi Mako Lantamal I.(masri tandjung/dispen lantamal I).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *