Karimun, PRESTASIREFORMSI.Com. – Polres Karimun gelar apel bersama TNI-Polri, Satpol PP Karimun dan Perwakilan FKPPI, Melayu Raya serta Pemuda Pancasila dalam rangka pelepasan distribusi Bansos kepada warga yang terdampak covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK hadir Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. S.Sos. M.Si.,

Ketua DPRD Kab. Karimun M. Yusuf Sirat, SIP, Dandim 0317/Tbk Letkol Inf. Agus Rediyanto, S.E,. . Danlanal Tbk Letkol Laut (P) Puji Basuki, S.E.,M.Tr.Hanla.,M.M digelar di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Jumat (23/7/2021) pagi.

Bansos yang disalurkan berupa Beras sebanyak 1.000 Kg atau sebanyak 200 Karung (5 Kg/Karung) dan 300 Paket Sembako yang berisikan beras, mie instan, gula, minyak goreng, telur dan tea celup..

“Kami pastikan 500 (200 Karung Beras dan 300 Paket Sembako) Bansos yang kami salurkan tepat sasaran. Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Secara teknis Bhabinkamtibmas nantinya akan bergerak secara serentak membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Binaannya, mereka akan bekerjasama dengan Babinsa untuk menyalurkan paket sembako tersebut

“Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak PPKM Mikro. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali,” icap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Usai kegiatan pelepasan distribusi Bansos Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK bersama FKPD Kab. Karimun menuju Jalan protokol depan Mako Polres Karimun dengan memberikan imbauan Prokes 5 M serta pembagian 1.000/Pcs ,asker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Karimun.(Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *