Rachmawati Soekarnoputri salah satu tokoh senior yang sering menjadi teman diskusi bagi anak muda, termasuk teman diskusi Pak prabowo,

Jakarta, PRESTASIREFORMASI.Com – Partai Gerindara menyebut kepergian Rachmawati Soekarnoputri adalah duka yang mendalam. Rachmawati adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindara.

“Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bu Rachmawati Soekarnoputri telah berpulang pada pukul 06.15 WIB di RSPAD Jakarta. Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra sangat berduka yang mendalam,” kata Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sabtu (3/7/2021).

Dasco meminta rakyat Indonesia mengirimkan doa kepada almarhumah, sehingga Rachmawati bisa mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia. Untuk mendoakan almarhum, semoga husnul khotimah, dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya,” katanya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kita kembali kehilangan salah satu tokoh pejuang politik perempuan yang konsisten berdiri bersama @gerindra dan Pak @prabowo selama ini,” katanya.

“Komitmen kebangsaan beliau tak diragukan. Sebagai putri Bung Karno, beliau tak hanya mewarisi aliran darah Bung Karno, tapi juga api semangat perjuangannya. Beliau salah satu tokoh senior yang sering menjadi teman diskusi bagi anak muda, termasuk teman diskusi Pak prabowo,” ucapnya.

Seperti diketahui, Rachmawati diinformasikan meninggal pagi ini. Disebut, Rachmawati meninggal dengan status positif virus Corona (Covid-19). (h/dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *