Lionel Messi mesin gol Timnas Argentina. (Foto: Reuters/Rodolfo Buhrer)

Olahraga, PRESTASIREFORMASI.Com – Cristiano Ronaldo (36) dan Lionel Messi (34) masih menggila di usia yang sudah tak muda lagi untuk ukuran pesepakbola. Terbukti, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat ini tercatat sebagai top skor sementara Piala Eropa 2020 dan Copa America 2021.

Lionel Messi duduk sebagai top skor sementara Copa America 2021 dengan koleksi tiga gol, La Pulga -julukan Lionel Messi– unggul satu bola dari Neymar Jr (Brasil) di tempat kedua.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Sementara Cristiano Ronaldo tercatat sudah mengoleksi lima gol. Pesepakbola berjuluk CR7 itu unggul satu bola dari Patrik Schick (Republik Ceko) dan Emil Forsberg (Swedia) di tempat kedua.

Untuk Emil Forsberg, gelandang berpaspor Swedia ini tak bisa menambah pundi-pundi golnya lagi. Sebab, langkah Swedia sudah terhenti di babak 16 besar Piala Eropa 2020 setelah tumbang 1-2 dari Swiss.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah nasib Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakalan sama? Sekadar informasi, kiprah Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2020 sudah terhenti.

Langkah Portugal sudah terhenti di babak 16 besar setelah tumbang 0-1 dari Portugal. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo sudah tak bisa lagi menambah pundi-pundi golnya di Piala Eropa 2020.. (h/Ozone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *