Tapteng, PRESTASIREFORMASI.Com – Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), menggelar Sertijab / acara pisah sambut pimpinan satuan Polres Tapteng dari AKBP Nicolas Dedy Arifianto, kepada AKBP Jimmy Christian Samma sebagai Kapolres Baru, Jumat (25/6).

Sedangkan AKBP Nicolas Dedy Arifianto, mendapat mandat baru dari pimpinan Polri sebagai Kapolres Simalungun. Begitu juga AKBP Jimmy Christian Samma, yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, diangkat menjadi Kapolres Tapteng.

Pada acara pisah sambut itu, Nicolas, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tapteng yang dinilainya telah melaksanakan tugas dengan baik selama ia memimpin Polres Tapteng.

Nicolas juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh personil Polres Tapteng, karena selama bertugas sebagai Kapolres Tapteng, ia memiliki tim yang sangat hebat dalam melaksanakan tugas tugas.

“Namun, saya sebagai manusia biasa tetap meminta maaf kepada rekan-rekan selama menjabat sebagai Kapolres Tapteng. Semoga jalinan silaturahmi yang selama ini kita pupuk, tidak putus. Walaupun saya berpamitan, tapi tidak berpisah,” kata Nicolas.

Sementara kepada Kapolres baru, AKBP Jimmy dan istri, Nicolas menyampaikan ucapan selamat datangnya serta menyampaikan selamat bertugas kepada keduanya di Polres Tapteng.

lantas berharap kepada para pejabat utama (PJU) Polres Tapteng agar dapat memberikan dukungan dan bantuan kepada Kapolres baru, AKBP Jimmy Christian Samma.

“Sekaligus juga saya berharap kepada Kapolres Baru, AKBP Jimmy Christan Samma, agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi kesatuan maupun masyarakat Tapteng,” pesan Nicolas.

Kapolres baru, AKBP Jimmy Christian Samma, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan oleh pejabat lama, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, dan seluruh personil Polres Tapteng.

“Walaupun kedepannya, cara kepemimpinan saya berbeda, namun tujuan saya baik untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi Polres Tapteng,” ucap Jimmy.

Jimmy pada kesempatan itu pun membeberkan sedikit cara pelaksanaan tugasnya sebagai pemimpinan. Menurutnya, sebagai pemimpin, ia akan mengutamakan kejujuran dalam pelaksaan tugas.

“Agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan benar,” takas Jimmy. (Y.Mendrofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *