Kota Binjai, PrestasiReformasi.Com – Kepala Perwakilan Wilayah ( Kaperwil ) Media Online SniperNews Sumatera Utara yang juga akrap dipanggil Raiyan ( foto seb kanan ) memberikan sedikit sumbangsih solidaritas terhadap M Sabar Syah (korban-red), orang tua dari Syazahra Sopian dan Syazahra Solihin.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama jurnalis yang bertugas di kota Binjai.

“Sebelumnya turut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga rekan se-profesi saya. Atas peristiwa yang dialami keluarga tersebut karena rumah mereka diduga dirusak dan dibakar oleh OTK. Hingga tergerak langkah untuk membantu mereka. Meski tidak banyak. tapi jangan dinilai dari jumlahnya, ini fiur (tulus-red) bentuk solidaritas,” Ujar Raiyan.

Diharapkan agar kiranya wartawan bisa bersatu dan kompak, khususnya Kota Binjai. “Saya atas nama Redaksi dan Kaperwil SNIPER.NEWS Sumut meminta agar pihak berwajib bisa segera menangkap pelaku dan aktor intelektual dalam kasus ini. Kita percayakan kepada mereka (polisi-red) untuk menanganinya, semoga amanat Kapolri dijalankan dalam pemberantasan premanisme,” Kaperwil Sumut ini. ( M. Mendrofa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *