Kota Binjai, PrestasiReformasi.Com – Sudah lama meresahkan masyarakat, lokasi hiburan malam milik “HR” alias “Karjo” yang berada di wilayah hukum Polres Binjai yaitu Dusun 3 Tandem Hulu 1 Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, dirobohkan oleh warga Lingkungan III Kelurahan Jati Utomo Binjai Utara Kota Binjai – Sumut Senin pagi ( 7 / 6 / 2021 ) sekira pukul 10.00 wib.

Tempat hiburan malam yang bersebelahan dengan Lingkungan III Kelurahan Jati Utomo Binjai ini, sudah hampir 2 tahun beroperasi dan sangat meresahkan warga, hingga akhirnya warga merobohkan lokasi warung tuak tersebut.

Lurah Jati Utomo Murjani Hanim S.sos juga turut menyaksikan pembongkaran di lokasi hiburan malam (warung tuak) milik “HR” yang meresahkan warga tersebut.

Menurut Kepala Lingkungan III Muhammad Arifin saat di konfirmasi awak media ini, warga sudah cukup resah dengan keberadaan lokasi tersebut, sebab lokasi ini sudah sering di ingatkan dan juga sudah membuat kesepakatan agar mengikuti aturan yang dibuat, namun tetap juga beroperasi.

“Karena tak di indahkan, maka kami warga Lingkungan III sepakat untuk merobohkan lokasi tersebut, pembongkaran juga di saksikan HR sebagai pemilik lokasi” kata Kepling.

Masih kata Kepling “lokasi ini tiap malam ramai di kunjungi wanita – wanita penghibur yang tak kami ketahui orang mana, mereka buka sampai pagi sehingga warga sekitar merasa terganggu dengan suara -suara keras meyebabkan kami susah tidur untuk beristirahat” ungkap Kepling ini.

Turut hadir dalam pembongkaran tempat hiburan malam tersebut, Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara, Kanit Sabhara, Kanit Intel Polsek Binjai, Babinsa, Lurah Kelurahan Binjai Utara, Kepling Lingkungan III Muhammad Arifin dan masyarakat sekitar. ( M. Mendrofa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *