Samosir, PRESTASIREFORMASI.Com – Rapat Paripurna DPRD Kab. Samosir membahas Penyampaian Keputusan DPRD Kabupaten Samosir tentang Rekomendasi DPRD Kabupaten Samosir atas laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Samosir Tahun Anggaran 2020  dipimpin Ketua DPRD Samosir  Saut Martua Tamba,ST.

Kegiatan ini dihadiri Angggota DPRD, Bupati Samosir, Sekretaris Daerah bersama pimpinan OPD dan Insan pers bertempat di ruang rapat DPRD Samosir, Jumat (04/06/2021).

Pimpinan Rapat mengawali pembukaan menyampaikan pelaksanaan rapat ini merupakan  wujud pelaksanaan peraturan yang berlaku dan diharapkan nantinya poin-poin rekomendasi yang akan disampaikan dapat ditindaklanjuti dengan bijaksana.

“Rekomendasi ini wujud komitmen bersama kita dalam memberikan saran yang konstruktif untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan ke depan. Kita berharap saudara Bupati Samosir dan jajarannya dapat menelaah rekomendasi tersebut dengan baik,” ujar Ketua DPRD Kab. Samosir. 

Di sela acara paripurna juga salah satu anggota DPRD Samosir Parluhutan Sinaga menyampaikan agar Pemerintah Kabupaten Samosir lebih serius dalam penanganan Covid 19, sehingga angka kenaikan masyarakat yang terpapar covid 19 bisa ditekan.

“Diharapkan gugus tugas covid 19 kembali bekerja optimal,” ujar Parluhutan Sinaga.

Pimpinan Rapat menyampaikan agar saran dari anggota DPRD terkait penanganan covid 19 dapat ditindak lanjuti. (Hots/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *