Tapteng,PRESTASIREFORMASI. COM – UPTD Puskesmas Kecamatan Barus di bawah komando Hj.Syahriati Sihotang dan Puskemas Sosorgadong dibawah pimpinan Canggimah Simbolon,menggelar acara Syukuran atas prestasi perolehan WTP Pemkab Tapanuli Tengah tahun 2020, acara Syukuran dilaksanakan Senin,31/5-2021 di Pantai Indah Sibintang (PIS) Kecamatan Sosorgadong.

Ka.Puskesmas Barus Hj,Syahriati Sihotang kepada Prestasireformasi,com usai mengikuti acara Syukuran dipantai Indah Sibintang mengatakan,apa yang diraih Oleh Pemkab Tapanuli Tengah dibawah pimpinan pak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wabup Darwin Sitompul sangatlah luar biasa dan mencatatkan sejarah karena baru pertama kalinya terjadi sejak Kabupaten ini ada, sehingga kedepan harus dipertahankan” kata Ka.Puskesmas Barus Hj.Syahriati Sihotang.

” Ini untuk pertama kalinya didapatkan oleh Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah yang dipimpin oleh Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Bupati dan Darwin Sitompul sebagai Wabup,jadi kita sangat bersyukur, bangga dan mengapresiasi prestasi tersebut, dan hal ini pulalah yang menunjukan bahwa Bupati Tapanuli Tengah beserta jajaran Satuan Kerja Pemerintah Daerah memiliki komitmen yang sama dalam membangun Daerah Tapanuli Tengah yang kita cintai ini “.tambahnya.

Syahriati mengatakan , tidak hanya unggul dari sisi tata kelola Keuangan yang bersih, transparan dan akuntabel tetapi juga unggul dari sisi kualitas Pembangunan sarana Prasarana lainnya.

Seperti diketahui Pemkab Tapanuli Tengah utnuk pertama kalinya berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP ) dari BPK-RI atas laporan hasil pemeriksaan (LHP) dan laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2020.

Keberhasilan Pemkab Tapteng meraih opini ini sekaligus sebagai bukti atas janji bupati membereskan semua permasalahan di masa lalu dan janji itupun ditepati dengan meraih WTP. (Zurlang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *