Kota Binjai, PRESTASIREFORMASI.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Gerindra Joko Basuki (foto pakai baju biru) meninjau pengerjaan proyek drainase di Jalan Danau Tondano Lingkungan IX Kelurahan Sumber Mulyorejo Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai – Sumut, Jumat (23/4/2021).

Sebagai wakil rakyat yang memiliki Fungsi Pengawasan Penggunaan Anggaran, anggota DPRD ini tidak berdiam diri di kantor DPRD saja, tetapi Beliau dikenal sebagai sosok yang sering blusukan, terlebih lebih dalam menjalankan tugas dan fungsinya menjaga amanat rakyat yang telah diamanahkan padanya khususnya oleh rakyat Kota Binjai.

“Saya berharap agar pengerjaan proyek baik jalan maupun drainase, dikerjakan dengan maksimal sesuai standart,” kata anggota dewan ini.

Kepada PRi.Com anggota dewan yang selalu dekat dengan rakyat kecil ini mengharapkan agar setiap proyek harus dikerjakan dengan baik,

“Saya tidak mencampuri pekerjaan mereka, namun tugas saya sebagai Pengawas Penggunaan Anggaran, berharap perbaikan Drainase dan Jalan agar maksimal,” pungkasnya. (M. Mendrofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *