Karimun,PRESTASIREFORMASI.Com. – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melalui Kasat Binmas Polres Karimun Polda Kepri AKP BT Nasution menyerahkan tali asih kepada seorang Bapak yang sudah sudah tua dan hidup susah Asri Thaharuddin (76 tahun), mengidap penyakit sesak nafas dan Asma setahun terakhir ini.

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan keghiatan rutin Kapolres Karimun setiap hari Jumat, kali ini menyasar Asri Thaharuddin penderita Asma tahunan,padahal Dia adalah  tulang punggung. Namun akibat penyakitnya itu, ditambah lagi pandemic Covid-19 membuatnya tak berdaya dan kesulitan membiayai keluarga.

“Bapak Asri Thaharuddin tinggal bersama Istri dan seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah. Saat ini Asri kesulitan membiayai pengobatan karenakan tidak mampu dan mengharapkan bantuan dan perhatian pemerintah, dan saat ini kita hadir meringankan bebannya melalui kegiatan rutin setiap hari Jumat,” ungkap AKBP Muhammad Adenan, SIK, Jumat (29/2/2021) .

“Bakti Sosial ini JUGA sebagai bentuk upaya Polres Karimun Polda Kepri membantu penyandang masalah kesejahteraan social baik per seorangan, keluarga atau kelompok,” ujar Kapolres Karimun ini.

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi pandemi covid-19 saat ini,” pungkas AKBP Muhammad Adenan, SIK. (Irvan.DC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *