Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Tiga personil inti tim media center pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo nomor urut 1, Sudirman – Erik(SZ-ERICK) mengundurkan diri. Ketiga personil yang menyatakan mundur itu adalah, Zakaria, Bahrun dan Toni Hendra.

Bahrun menyatakan mundur melalui media sosial Facebook yang diunggah tertanggal 2 Desember pukul 23.26 Wib. Dalam unggahannya, Bahrun menyatakan mundur dari tim media center SZ-Erik tanpa menyebutkan alasan.

Namun begitu, Bahrun menyatakan mundur tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Saya mundur tanpa paksaan dari pihak manapun. Saya mengucapkan permintaan maaf jika selama ini ada kesalahan dan kekhilafan selama bergabung di tim media center SZ-Erik,” ujar Bahrun.

Pernyataan mundur juga dilontarkan oleh Toni Hendra. Tak jauh beda, Toni Hendra juga meminta maaf jika selama bergabung ada kesalahan dan kekhilafan.

“Saya atasnama pribadi dan tanpa paksaan pihak manapun menyatakan mundur dari tim media centar SZ-Erik,” ujar Toni Hendra juga disampaikan di akun Facebook nya.

Pun begitu dengan Zakaria atau Zeck, yang menyatakan mundur. Ia menyatakan mundur karena tidak ada kecocokan lagi dengan tim media center SZ-Erik.

“Dengan mengucapkan Bismillah, malam ini saya menyatakan mundur dari tim media center SZ-Erik karena tidak ada kecocokan lagi,” jelas Zeck.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *