Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) kembali mendapat dukungan luar biasa di Kecamatan Bungo Dhani. Dukungan itu kembali terlihat nyata dalam silaturahmi Hamas dengan tokoh dan masyarakat Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dhani, Selasa sore(01-12-2020).

Tak tanggung-tanggung, tiga mantan Rio Sungai Arang menyatakan sikap kompak untuk berjuang sekuat tenaga bersama para tokoh dan masyarakat untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri. Tiga mantan Rio itu Ali Napiah, Lahmudin dan Rosihan Anwar.

“Enam tahun lalu kito mendukung beliau. Periode kedua saya tetap mendukung beliau. Mako mari kita sama-sama mendukung beliau di periode Kedua ini. Karena beliau maju bukan kepentingan pribadi, tapi kepentingan umum, yaitu masyarakat Kabupaten Bungo,” kata Ali Nafiah di hadapan tokoh dan masyarakat Dusun Sungai Arang.

Mantan Rio lain, Lahmudin juga menyatakan sikap yang sama. Sosok yang saat ini Ketua DPC Partai Nasional Demokrat(NasDem) ini mengatakan sejak jadi Bupati Hamas-Apri sudah banyak berbuat. Kalau nanti terpilih katanya tentu akan lebih banyak lagi.

“Yang dibuat Dio untuk kito sangat banyak. Dalam duo tahun dua jerambah dibuatnya. Jerambah(jembatan) batang Bungo dan jembatan batang Tebo. Mudah-mudahan kalau menang, lebih banyak lagi yang akan dibuatnyo,” kata Lahmudin.

Sementara Rosihan Anwar mantan Rio Sungai Arang sekaligus saat ini Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bungo, mengatakan bahwa Hamas-Apri tidak perlu diganti-ganti. Sebab menurut Rosihan, Hamas-Apri sudah sangat layak.

“Sayo mengajak seluruh masyarakat Sungai Arang mari kito samo-samo bersatu memenangkan beliau. Bungo lah banyak berubah sejak maso beliau berdua, apo yang nak kito ganti. Dio mampu, dio masih mudo, dio masih energik. Apo yang nak diganti,” kata Rosihan yang disambut dengan ungkapan “Hamas-Apri Lanjutkan” dari para tokoh dan warga yang hadir.(tmc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *