Sibolga, PRESTASIREFORMASI. COM – Peringatan Hari Radio ke 75 tahun 2020 digelar serentak Jumat 11/9-2020 dengan konsep sederhana.

Begitu juga di RRI Sibolga, peringatan HUT RRI  berlangsung khidmad diawali dengan upacara yang dipimpin Kepala RRI Sibolga, Drs Edy Purwadi Silitonga.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyulutan obor Tri Prasetya RRI, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh stasiun RRI se Indonesia.

Deny Siahaan Ketua Panitia HUT RRI ke 75 di Sibolga, usai pelaksanaan penyulutan obor, kepada wartawan  mengatakan, peringatan hari Radio tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Konsep acaranya disesuaikan dengan kondisi saat ini. Inikan masih pandemi Covid-19, jadi protokol kesehatan harus kita lakukan, tetapi itu tidak mengurangi khidmadnya rangkaian acara,” sebutnya. 

Deny Siahaan juga menambahkan , pada Hari Radio tahun ini RRI Sibolga kembali meraih predikat terbaik atau juara satu untuk kategori Sandiwara Radio pada Lomba Swara Kencana.

“Ini meneruskan kembali tradisi untuk Sandiwara Radio, yang pernah kita raih beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya,” kata Deny. 

Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung sandiwara radio itu, Deny juga menambahkan, sebelumnya angkasawan dan angkasawati RRI Sibolga telah menyelenggarakan  sejumlah lomba memeriahkan Hari Radio Nasional, yang juga melibatkan Dharma Wanita RRI.

Peringatan HUT RRI tahun ini mengusung thema “Bangkit untuk Indonesia Maju”. (Zurlang) 

SIBOLGA/TAPTENG LAINNYA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *