Muscab HIPMI Asahan Digelar Senin 27 Juli 2020

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Asahan Taufik Hidayat bersama pengurus lainnya diterima Bupati Asahan H. Surya BSc beraudiensi di Ruang Kerjanya, Jumat (24/7/2020). Foto: istimewa

Asahan, PRESTASIREFORMASI.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) pergantian kepemimpinan HIPMI Kabupaten Asahan, direncanakan pelaksanaannya berlangsung hari Senin, 27 Juli 2020 mendatang.

Rencana kegiatan itu disampaikan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Asahan Taufik Hidayat ketika diterima Bupati Asahan H. Surya BSc beraudiensi di Ruang Kerjanya, Jum’at (24/7/2020).

Pada audiensi tersebut, Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkesempatan menerima audiensi HIPMI.

Selanjutnya ia mengutarakan maksud dan tujuan dari audiensi adalah mengundang Bupati Asahan agar berkenan hadir dan membuka acara Muscab HIPMI Kabupaten Asahan tersebut.

Disamping itu Taufik juga memohon bimbingan dan arahan dari Pemerintah Kabupaten Asahan agar HIPMI Asahan lebih baik lagi ke depannya.

“Kami HIPMI Kabupaten Asahan juga berkomitmen untuk membantu Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri, ” ungkapnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc menanggapi hal tersebut mengatakan, Pemkab Asahan akan membina setiap organisasi yang ada di Kabupaten Asahan ini, apalagi organisasi tersebut memiliki banyak manfaat bagi masyarakat Asahan.

Bupati Asahan dan Pengurus HIPMI Kabupaten Asahan berfoto bersama usai beraudiensi. (Istimewa)

“Saya berharap agar HIPMI dapat bekerja sama dan menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah kabupaten asahan, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, dapat kita wujudkan bersama-sama,” ujar Surya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati berharap HIPMI Kabupaten Asahan  dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mengatur para pengusaha yang ada di Asahan ini, agar lebih mengembangkan aktivitas usahanya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Bagus)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *