Kampung Tangguh Inspirasi Dibuka di Pasar Baru Tukka Tapteng

Tapteng,PRESTASI,REFORMASI.COM – Personil Polres Tapteng telah membuka Soft Opening/Pre Launching “Kampung Tangguh Inspirasi” di Kelurahan. Pasar Baru Kecamatan. Tukka Kabupaten Tapteng,

“Diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat mencegah dan menanggulangi Covid-19,” kata
Waka Polres Tapteng KompoL H. Rokhmat, SH, MH, saat membuka Kampung Tangguh Inspirasi itu, Senin (20/7/2020).

“Kami berharap Kampung Tangguh Inspiratif ini nantinya bisa menjadi dasar peningkatan pencegahan Covid-19. Masyarakat harus terus diedukasi bagaimana pancegahan dan bagaimana penanggulangannya. Jangan sampai yang sudah terkena justru dijauhi dan didiskriminasi. Justru mereka harus di-support, diberikan dukungan agar segera sembuh,” jelas Waka Polres Tapteng.

Dia menyebut, kiranya elemen masyarakat di Kelurahan Pasar Baru Kec. Tukka Kab. Tapteng ini kompak.

“Semoga dengan kampung tangguh inspirasi ini bisa menjadi pelopor bagi masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan prosedur protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan bersama,” tegas KompoL H. Rokhmat, SH, MH,

Selain antisipasi Covid-19, Kabag Humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat menambahkan kalau kampung tangguh Inspirasi juga bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentunya kondusivitas wilayah juga menjadi tujuan utama kampung tangguh Inspirasi ini,” ungkap Kabag Humas Polres Tspten.

Ia menyebut, selain Waka Polres Tapteng, turut hadir dalam pembukaan Kampung Tangguh Inspiratif tersebut adalah Kabag Ren Polres Tapteng Kompol Martoni, SH, Kasat Binmas Polres Tapteng AKP Agus Adithama, SE, Lurah Pasar Baru Zulkifli Panjaitan, Personil Sat Binmas Polres Tapteng, koramil Pandan dan Pegawai Staf Kantor Kelurahan Pasar Baru (h/yas.mend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *