Bupati Asahan, H. Surya BSc hadiri acara Sunatan Massal di Kelurahan Sentang

Asahan, PRESTASIREFORMASI.COM – Bupati Asahan H. Surya, BSc , menghadiri acara sunatan massal yang diselenggarakan Masyarakat Kelurahan Sentang bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang ( RSUD HAMS ) Kisaran,

Acara sunat massal tersebut bertempat di Rumah Kediaman Ibu Sri Asrina Lk.V Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (2/7/2020).

Bupati Asahan dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan sunatan massal ini terlaksana berkat kerjasama masyarakat dengan pemerintah tidak terlepas dari kepedulian semua pihak, sehingga acara ini dapat terlaksana.

Menurut bupati, kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan membantu masyarakat yang tergolong ekonominya kurang mampu.

“Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat kelurahan Sentang yang telah mengadakan kegiatan ini sehingga kegiatan sunatan massal ini berjalan lancar, ” ujar Surya.

BACA JUGA:

Mengakhiri sambutannya Bupati tidak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan himbauan pemerintah di tengah pandemi covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan .

“Selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan massa, laksanakan olahraga secara rutin dalam menjaga imun tubuh dan tetap jaga kesehatan,” imbau Bupati.

Pada kesempatan ini bupati menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebanyak 123 orang yang diserahkan langsung secara simbolis kepada 10 orang dari 871 Kartu KIS untuk kecamatan kisaran timur, bantuan keoada kaum dhuafa 10 orang, dan bantuan kepada anak-anak yang melaksanakan sunat massal 20 orang.

Sementara itu ketua panitia pelaksana sunatan masal, Buan Siregar menyampaikan ucapan terimakasih masyarakat kelurahan sentang atas kehadiran Bupati Asahan.

Hadir dalam kegiatan sunatan massal tersebut Kepala Dinas Kesehatan Asahan, dr. Elfina Tarigan, Kadis Kominfo, Direktur RSUD HAMS Kisaran, Camat dan unsur Forkopimcam Kisaran Timur, dan Lurah Kecamatan Kisaran Timur. (Bagus)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *