Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Jelang hari raya idul fitri 1441 Hijriyah, Kodim 0416/Bungo Tebo memberikan bingkisan lebaran untuk para wartawan yang ada di Kabupaten Bungo, Senin (18/05/2020).

Tak kurang dari 50 wartawan mitra Kodim 0416 Bungo Tebo, mendapat bingkisan yang diserahkan langsung Dandim Letkol Inf Widi Rahman. Tak hanya wartawan, sejumlah LSM juga terlihat dalam penyerahan binkisan lebaran.

Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, bingkisan ini memang harganya tidak seberapa, akan tapi inilah bentuk perhatian Kodim buat para wartawan yang selama ini sudah menjadi mitra Kodim.

“Terima kasih kepada semua awak media yang telah bermitra dengan baik. Bingkisan ini tak lain wujud kepedulian kita kepada rekan-rekan media yang selama ini, telah menjadi mitra kerja Kodim tentu tanpa rekan-rekan media informasi Kodim tak bisa diketahui oleh masyarakat luas,”katanya.

Dandim juga berharap di masa pandemi Covid-19, wartawan tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti imbauan pemerintah. Media juga menjadi garda terdepan dalam menyampaikan semua informasi pencegahan Covid-19.

“Atas nama pribadi dan Kodim 0416/ Bungo Tebo terima kasih banyak kepada semua wartawan di Bungo dan Tebo telah menjadi mitra yang baik, semoga ke depan kita terus bersinergi dalam hal informasi kepada masyarakat,” tutupnya.

Terpisah, Zakaria perwakilan dari wartawan sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan Kodim kepada kawan-kawan wartawan yang ada di Bungo dan Tebo.

”Kami sangar bersyukur karena Kodim telah memberikan binkisan lebaran idul fitri. Semoga ke depan kemitraan ini tetap terjaga dengan baik,” kata Zakaria. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *