Samosir, PRESTASI REFORMASI.COM – Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga, Kordinator Aksi Tim Gugus Percepatan Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Samosir, melaksanakan sosialisasi kewaspadaan Covid-19 di Onan Pangururan, Rabu (15/4/2020).

Juang Sinaga didampingi Rohani Bakara (Juru Bicara), Nurdin Siahaan (Bid. Operasi), Gomgom Naibaho (Bid. Akuntabilitas dan Pengawasan), dan tim sosialisasi Diskominfo Samosir.

Di tengah aktivitas Onan Pangururan, tim sosialisasi bersama wakil bupati dengan memakai alat pengeras suara berkeliling di sekitar Onan Pangururan menghimbau para pedagang dan pembeli untuk menjaga diri dengan tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan segera pulang setelah berbelanja.

Selain itu, Juang Sinaga menghimbau jika ada gejala demam di atas 38oC agar segera melapor ke puskesmas terdekat untuk diperiksa kesehatannya.

Juru bicara tim, Rohani Bakara, mengatakan sosialisasi akan terus dilakukan selama wabah Covid-19 belum berhenti.

Dia mengajak agar seluruh masyarakat selalu waspada dan menghimbau agar sanak saudara yang ada di perantauan tidak mudik dulu guna menghindari penyebarannya di Samosir.

“Mari kita jaga Samosir agar tetap zero COVID-19, kiranya TUHAN tetap melindungi kita semua. We love Samosir,” demikian disampaikan Saut Marisi Manihuruk lewat whatsApp. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *