Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Setelah tubuh dibasahi keringat dan terik matahari mulai terasa, puluhan peserta karya bakti penyiapan sasaran pembuatan Box Culvert TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute yang terdiri dari masyarakat Kelurahan Sungai Binjai dan anggota Kodim 0416/Bute berhenti bekerja sejak untuk beristirahat.

Makan siang yang sejak tadi disiapkan telah menyambut para peserta karya bakti ini. Saling sahut canda tawa pun terdengar pecah diantara mereka, terlihat nikmat sekali makan mereka siang hari ini, Kamis (02/04/2020).

Pak Junaidi yang sehari-hari menjadi Ketua RT di Kelurahan Sungai Binjai mempersilahkan anggota Kodim 0416/Bute untuk menuang kopi dan menikmati makan siang untuk masing-masing anggota. “Silahkan pak, adanya hanya kopi dan nasi serta sambal seadanya” kata pak Junaidi, dan dijawab Kapten Arm Abasri yang memimpin pelaksanaan karya bakti, “Ini sudah lebih dari cukup pak”.

Canda tawa penuh keakraban pun mengiringi kebersamaan anggota TNI dan warga masyarakat kelurahan Sungai Binjai di sasaran Box Culvert dalam kegiatan penyiapan sasaran TMMD ke-107 Kodim 0416/Bute. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *