Jumpa S. Lumbantobing (Ketua 1 DRS ’82 Bonapasogit yang juga Korda Suratkabar PRESTASI REFORMASI didampingi Bistok Nahampun (Sekretaris) menyerahkan bantuan APD ke Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si di ruang kerja kantor Bupati Taput

Taput, prestasireformasi.com – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Sekretaris Daerah Indra Sahat Simaremare menerima bantuan alat kesehatan dan Alat Pelindung Diri (ADP) dari Komunitas Taput Harus Hebat (THH) dan Dongan Rura Silindung (DRS) ’82, tdi Ruang Kerja Bupatidi Tarutung, Kamis (26/03/2020).

Bupati Taput mengucapkan terimakasih atas bantuan ini dan berharap bertambah partisipasi masyarakat Tapanuli Utara lainnya termasuk yang ada di perantauan.

“Terimakasih bnyak kepada Komunitas Taput Harus Hebat tdan juga Dongan Rura Silindung ’82 yang ada di perantauan, bantuan ini akan memberikan dukungan yang sangat besar artinya membantu Gugus Tugas Penanganan Virus Corona-19 Taput,” ujar Nikson.

“Semoga kedepannya semakin banyak pribadi maupun kelompok masyarakat yang memberikan dukungan seperti ini yang akan membantu Pemerintah Tapanuli Utara demi kesejahteraan masyarakat. Kita akan menginformasikan secara terbuka seluruh bantuan yang disampaikan oleh masyarakat,” ucap Bupati usai menerima bantuan.

Bantuan yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara antara lain: Masker medis sebanyak 58 kotak @50 pcs = 2540 pcs, Alat pengukur suhu sebanyak 3 unit dan Baju medis sebanyak 36 set.

Jumpa S Tobing saat menyerahkan bantuan kepada Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si

Melalui Ruben Lumbantobing selaku pengurus THH di Bonapasogit menyampaikan bahwa para Penasehat dan Pengurus Harian di Jakarta yang diketuai oleh Dharma Hutauruk dan Sekretaris Erikson Sianipar (BISUKMA) mengajak semua elemen masyarakat turut membantu Pemerintah mengatasi masalah virus Covid-19 ini sesuai peran masing-masing,

Ia menyebut, kita harus bahu membahu, semua harus mengikuti arahan Pemerintah, ‘unang hita marjogal’ dan Komunitas THH akan terus berusaha membantu pembangunan Taput (Bona Pasogit).

Pengurus Komunitas THH dsn DRS ’82 berfoto bersama usai menyerahkan bantuan alat kesehatan ke Bupati Tapanuli Utara.

Selanjutnya, Jumpa Lumbantobing dan Bistok Nahampun selaku Ketua I dan Sekretaris DRS 82 di Bonapasogit yang turut hadir pada penyerahan tersebut mengatakan bahwa Ketua Dongan Rura Silindung 82, Thamrin Siburian bersama seluruh pengurus dan anggota mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu melawan pandemi covid-19 dengan menjaga diri, keluarga dan lingkungan serta mengikuti anjuran Pemerintah untuk melakukan ‘social distancing’. (jt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *